Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:22 WIB
Detail
BukuANALISA KUALITAS LAYANAN JASA TRANSPORTASI COMMUTER LINE DENGAN METODE IPA DAN MODEL KANO
Bibliografi
Author: [s.n]
Topik: IPA; KRL; Kano
Bahasa: (ID )    
Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christopher Adhitya - 2013043167.pdf (3.96MB; 13 download)
Abstract
ANALISA KUALITAS LAYANAN JASA
TRANSPORTASI COMMUTER LINE DENGAN
METODE IPA DAN MODEL KANO
Abstrak
Pertumbuhan penduduk yang semakin kompleks, berpengaruh terhadap kemacetan
khusunya didaerah ibu kota DKI Jakarta, dan sekitarnya. Kereta rel listrik menjadi
salah satu transportasi alternatif umum yang digunakan oleh masyarakat untuk
menghindari macetnya jalanan Jakarta,dan sekitarnya, namun bagaimana kualitas
layanan yang telah diberikan oleh PT.KCI terhadap kepuasaan pelanggannya? Oleh
karena itu penelitian bertujuan untuk menganalisa kualitas layanan jasa kereta rel
listrik dengan menggunakan metode IPA, model kano, dan integrasi IPA dengan
model KANO. Sumber data untuk penelitian ini didapat dari website resmi
www.krl.id,dan kuesioner yang disebar ke 240 responden yang telah 3 kali atau lebih
menaiki kereta rel listrik. Data yang didapat dari responden diolah dengan
menggunakan metode IPA, model kano, dan integrasi IPA dengan model KANO.
Hasil dari pengolahan data, terdapat beberapa atribut yang masih perlu mengalami
perbaikan, dimana atribut tersebut adalah stasiun memiliki fasilitas yang bersih dan
nyaman, dan kapasitas gerbong kereta rel listrik sesuai dengan jumlah penumpang
yang dipengaruhi oleh ketepatan jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta rel
listrik. Saran dari penelitian ini adalah pengadaan jasa pengelola kebersihan stasiun
(OSC), dan kebersihan kereta rel listrik (OTC), serta menggunakan metode kontrol
model untuk meminimumkan keterlambatan kereta rel listrik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)