Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Online Advertising di Youtube Terhadap Brand Awareness Grab Indonesia
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Sanjaya, Leonita
Topik: Online Advertising; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Leonita Sanjaya_Undergraduated Theses_2018.pdf (5.28MB; 143 download)
Abstract
Streaming merupakan fenomena menonton secara online yang dapat menjadi salah satu pengaplikasian yang dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan promosi. Salah satunya dengan memasang online advertising pada Youtube. Grab Indonesia merupakan mobile platform yang menggunakan online advertising untuk menjadi salah satu promosi yang bertujuan menarik minat masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh online advertising di Youtube terhadap brand awareness Grab Indonesia. Indikator pada variabel online advertising adalah interactivity; incentives; ad size; message appeals, call to action, exclusiveness; information; animation speed; message length; virtual direct experience. Indikator pada variabel brand awareness adalah unware of brand, brand recognation, brand recall, top of mind. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 85 responden yang merupakan mahasiswa/i aktif Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi, program studi Ilmu Komunikasi yang setidaknya pernah melihat online advertising Grab Indonesia di Youtube. Hasil dari penelitian ini adalah online advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness Grab Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)