Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVEDUSEFULNESS DAN ONLINE SHOPPING EXPERIENCE/HABITTERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DI TOKOONLINE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUSTSEBAGAI MEDIASI
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Hidajad, Mulyono
Topik:
customer satisfaction
;
online repurchase intention
;
online shopping experience/habit
;
perceived ease of use
;
perceived usefulness
;
trust
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Mulyono Hidajad_Master Theses_2018.pdf
(3.65MB;
37 download
)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, online shopping experience/habit terhadap online repurchase intention di toko online Kloth & Lust. Penelitian ini juga menganalisis customer
satisfaction dan trust sebagai variabel mediasi pada pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, online shopping experience/habit terhadap online repurchase intention di toko online.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan toko online yang telah melakukan pembelian minimal dua kali. Metode sensus digunakan dalam penelitian ini dengan teknik pengambilan sampel random sederhana dan ternyata hanya 274 responden
yang mengisi kuesioner dengan lengkap. Data empiris dianalisis menggunakan model persamaan struktural (SEM) dengan bantuan program statistik LISREL 8.7. Hasil penelitian menunjukkan perceived ease of use, perceived usefulness, online shopping experience/habit tidak mempunyai pengaruh langsung terhadap online repurchase intention di toko online. Pada penelitian ini customer satisfaction dan trust diperlukan sebagai mediasi pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness dan online shop experience/habit terhadap online repurchase intention. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa customer satisfaction dan trust dapat memediasi pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, online shopping experience/habit terhadap online repurchase intention di toko online. Customer satisfaction menjadi mediasi terkuat untuk hubungan antara perceived ease of use dengan online repurchase intention dan perceived usefulness dengan online repurchase intention, sedangkan trust menjadi mediasi terkuat
untuk hubungan antara online shopping experience/habit dengan online repurchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.296875 second(s)