Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:30 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru "Silk-io Pudding"
Bibliografi
Author: Salamin, Petrus Pius (Advisor); Kusumawati, Patricia
Topik: Bisnis Baru; Kuliner
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Patricia Kusumawati_Undergraduated Theses_2018.pdf (12.5MB; 55 download)
Abstract
Visi : Membuat usaha puding yang terkenal, memiliki pangsa pasar yang luas, dan juga mendapatkan keuntungan yang memadai.
Misi : Menjadikan bisnis puding ini sebagai industri rumah tangga yang dikenal masyarakat, melakukan penjualan ke lebih banyak retail. Menyediakan varian rasa lain dari produk dan melakukan inovasi untuk dapat dikembangkan dalam produk.
Peluang : Bisnis ini memiliki target pasar untuk semua kalangan usia, yang terutama ialah seluruh masyarakat yang berkunjung ke toko retail yang didistribusikan produk Silk-io Pudding di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dimana penjualan pada tahun 2019 sebesar Rp 216.000.000,- yang meningkat menjadi Rp 415.488.000,- pada tahun kelima, dengan pertumbuhan 10% pertahun.
Strategi Pasar : Menggunakan strategi penetrasi harga yang memperjualkan produk dengan harga yang sama atau lebih rendah pada awal kemunculan produk.
Keuangan : Dari faktor keuangan, modal awal untuk mendirikan “Silk-io Pudding” adalah sebesar Rp 56.560.000,-. Sedangkan proyeksi laba bersih yang dihasilkan pada tahun 2019 hingga 2023 berturut-turut adalah sebesar Rp 46.746.000,- Rp 51.744.000,- Rp57.241.800,- Rp120.218.340,- dan Rp 168.191.694,- dengan tingkat pertumbuhan 5-10% pertahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)