Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi Online Repurchase Intentions Lazada.co.id dengan menguji 8 (delapan) variabel yang akan diteliti. Variabel yang akan diteliti yaitu Perceived Value, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Firm’s Reputation, Privacy, Trust, Reliability, dan Functionality. Pengambilan sampel menggunakan non probability Sampling dengan teknik Sampling Purposive. Sebanyak 200 responden didapatkan melalui penyebaran kuesioner melalui Google Forms yang telah lebih dari 1 (satu) kali menggunakan layanan aplikasi Lazada.co.id. Data di analisis dengan menggunakan Uji korelasi dan Uji regresi berganda untuk pengujian hipotesis menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Usefulness, Firm’s Reputation, Privacy, Reliability, dan Functionality berpengaruh signifikan terhadap Online Repurchase Intentions Lazada.co.id. Sedangkan, Perceived Value, Perceived Ease of Use, dan Trust tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Online Repurchase Intentions Lazada.co.id. |