Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:05 WIB
Detail
ArtikelMemadu Etika dengan Pelayanan  
Oleh: Darmawati, Atik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVI no. 301 (Apr. 2004), page 40-41.
Topik: Nasabah; Teknologi Bank; Kualitas Pelayanan; Perbankan; Perekonomian Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUntuk memikat hati nasabah, modal dan teknologi bank saja tak cukup. Bank juga harus memperhatikan kualitas pelayanannya. Bagaiman dengan skill dan etika? Kunci utama adalah manusianya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)