Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE E-COMMERCE ASING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PASAR LOKAL(STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAZADA INDONESIA)
Bibliografi
Author:
Unaradjan, Dominikus Dolet
(Advisor);
Agustinus, Paulus
Topik:
Kualitas Website
;
Impulse Buying.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Paulus Agustinus_Undergraduated Theses_2018.pdf
(3.55MB;
22 download
)
Abstract
Kemudahan dalam mengakses internet membuat masyarakat lebih mudah dalam melakukan kegiatan berbelanja, mereka dapat melakukannya dengan mengunjungi website e-commerce yang menarik bagi mereka. Dengan mengunjungi website e-commerce favorit mereka, tidak menutupi terjadinya fenomena impulse buying. Hal ini membuat para pengusaha e-commerce berlomba untuk menciptakan website e-commerce yang baik agar dapat menarik perhatian dan menjaga loyalitas para pengguna website mereka.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas website e-commerce Lazada Indonesia terhadap impulse buying para konsumen Lazada Indonesia. Variabel penelitian yang diukur adalah variabel independent (website quality) dan variabel dependent (impulse buying). Populasi yang digunakan adalah para konsumen Lazada Indonesia yang pernah melakukan pembelian melalui website sebanyak 115 responden yang berdomisili di daerah Jakarta Barat. Teknik analisis data menggunakan uji mean score dan overall mean score, pearson’s correlation dan analisis regresi linear sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan kualitas website e-commerce dinilai baik oleh para responden dan responden merasa setuju terhadap kualitas website yang diberikan Lazada memberikan rangsangan kepada mereka untuk melakukan pembelian impulsif. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan pada kualitas website e-commerce Lazada Indonesia terhadap impulse buying dengan tingkat hubungan sedang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)