Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Assurance yang Memberi Rasa Aman
Oleh:
Apriyani , Kurniasih
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 313 (Apr. 2005)
,
page 26.
Topik:
Industri Perbankan
;
Service Excellence
;
Nasabah
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.21
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Hampir semua dari sebelas bank berkategori "baik sekali" untuk dimensi assurance. Di dimensi ini pun, PermataBank kembali. Peringkat sebagian besar menurun. Kepercayaan nasabah terhadap perbankana boleh jadi memang sudah pulih. Salah satu buktinya, nilai rata-rata kinerja assurance, yang mengukur kemampuan bank dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yang dapat menimbulkan kepercayaan dan rasa aman bagi nasabah, memang tergolong tinggi, yakni 80%.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)