Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:06 WIB
Detail
ArtikelAssurance yang Memberi Rasa Aman  
Oleh: Apriyani , Kurniasih
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 313 (Apr. 2005), page 26.
Topik: Industri Perbankan; Service Excellence; Nasabah
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.21
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHampir semua dari sebelas bank berkategori "baik sekali" untuk dimensi assurance. Di dimensi ini pun, PermataBank kembali. Peringkat sebagian besar menurun. Kepercayaan nasabah terhadap perbankana boleh jadi memang sudah pulih. Salah satu buktinya, nilai rata-rata kinerja assurance, yang mengukur kemampuan bank dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yang dapat menimbulkan kepercayaan dan rasa aman bagi nasabah, memang tergolong tinggi, yakni 80%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)