Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Nasabah dalam Lima Dimensi
Oleh:
Peneliti Institute of Service Management Studies
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 313 (Apr. 2005)
,
page 18-21.
Topik:
Reliability
;
Service Excellence
;
Industri Perbankan
;
Produk Perbankan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.21
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dimensi reliability dianggap paling penting bagi nasabah dalam memperoleh layanan dari perbankan. Ada lima bank yang mencapai nilai reliability di atas rata-rata industri. Secara umum, kualitas pelayanan perbankan di Jakarta Baik. Persaingan memperbutkan nasabah bank di Indonesia tetap saja ketat. Jumlah bank dan kantor cabang juga masih tetap banyak. Demikian pula dengan keragaman produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, produk bank bagi nasabah belum dinilai begitu penting seperti dimensi pelayanan bank yang lain. Kualitas pelayan masih menjadi perhatian utama nasabah dalam memilih bank. Tak heran jika bank-bank masih tetap menjadikan pelayanan sebagai senjata ampuh mempertahankan nasabah atau menggaet nasabah baru.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)