Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:30 WIB
Detail
ArtikelLaba Bank Naik. Kepuasan Nasabah Naik Turun  
Oleh: Mohamad, Karnoto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 313 (Apr. 2005), page 12-16.
Topik: Industri Perbankan; Service Excellence; Nasabah; Kinerja Keuangan; Dana Pihak Ketiga
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.21
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKerja keras bank-bank di Indonesia pada 2004 berbuah kenaikan laba yang fantastis. Dari sebelas bank pilihan nasabah, hampir semua labanya naik. Tapi, peringkat kepuasan nasabahnya ada yang melorot dan ada yang melompat. Tujuan utama lembaga keuangan memang mencari untung. Tapi, bank-bank sadar bahwa mengedepankan kualitas pelayana kepada nasabah juga menjadi tuntutan saat ini. Apalagi, di tengah kompetisi yang makin ketat. Bila pelayanan terbaik diabaikan, kinerja keuangan yang memuaskan bisa merosot kembail, walau pelayanan tak berbanding lurus dengan kinerja keuangan. Pelayanan prima menjadi kunci kepercayaan masyarakat untuk mengantisipasi pencabutan program penjaminan pemerintah terhadap dan pihak ketiga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)