Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:30 WIB
Detail
ArtikelEmotional Approach untuk Pasar Emosional  
Oleh: Kartajaya, Hermawan
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXV no. 293 (2003), page 50-51.
Topik: Perbankan; Marketing; Suku Bunga; Dana Pihak Ketiga; Konsep Marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.17
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAda tiga hal besar yang harus dilakukan bank-bank di Indonesia agar bisa memenangkan persaingan dalam memperebutkan DPK. Apa saja? Konsep marekting tradisional sudah usang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)