Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:40 WIB
Detail
ArtikelMerekam Service Excellence Lewat Mystery Shopper  
Oleh: Puspito, Harry
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 312 (Mar. 2005), page 18-20.
Topik: Service Excellence; Mystery Shopper; Marketing Research Indonesia; Perbankan; Pelayanan Bank; Kualitas Pelayanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.21
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan nasabah berkorelasi dengan loyalitas berhubungan dengan perilaku transaksi. Ada dua metode untuk mengukur kualitas pelayanan. Tahun ini, MRI mengeluarkan peringkat pelayanan bank berdasarkan kelompok bank.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)