Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:16 WIB
Detail
ArtikelJual Dulu ke Pegawai, Jual ke Luar Kemudian  
Oleh: Susi, Oktiva
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXV no. 293 (2003), page 54-55.
Topik: Produk Perusahaan; Nasabah; Pegawai Perusahaan; Marketting; Service Management
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.17
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKesadaran pegawai untuk menggunakan produk perusahaannya sendiri sebelum dilempar ke pelanggan merupakan kunci sukses perusahaan. Kepuasan pelanggan bergantung pada kepuasan pegawainya. Mengapa demikian? Sebab, untuk membangun pelayanan di counter yang ujung-ujungnya akan memberikan kepuasan kepada nasabah, tidak dapat dibangun secara instan. Untuk memberikan kepuasan kepada pihak eksternal, perusahaan mutlak harus memberikan kepuasan terlebih dulu kepada pegawai internalnya. Hal itu dapat dijelaskan melalui bagan Service Profit Chain yang digambarkan James A. Fizsimmons dan Mona J. Fizsimmons (2001) dalam buku Service Management sebagai keterkaitan antara kepuasan pegawai dan nilai pelayanan yang mereka berikan kepada nasabah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)