Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Service itu Business
Oleh:
Djalil, Mucharor
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXVII no. 312 (Mar. 2005)
,
page 12-16.
Topik:
Service Excellence
;
Pengelolaan Bank
;
Industri Perbankan
;
Dana Pihak Ketiga
;
Laba
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.21
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pelayanan prima atau service excellence erat kaitannya dengan pengelolaan suatu bank. Bank-bank dalam peer group-nya bersaing ketat dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya. Teknologi dan sumber daya manusia menjadi andalam bank-bank asing. Bank-bank domestik besar dan menengah berpacu meningkatkan pelayanan prima. Bagaimana hubungan antara pelayanan dan dana pihak ketiga serta laba suatu bank di Indonesia? Service itu business, kata eksekutif bank asing di Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)