Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Mengobati Rasa Kecewa Pelanggan
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 11 no. 177 (2011)
,
page 6.
Topik:
Pelayanan Prima
;
Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Meskipun standar pelayanan prima sudah dijalankan, kadang kesalahan bisa terjadi juga. Karena itu, harus disiapkan upaya untuk memulihkan perasaan kecewa konsumen agar tetap bisa terjaga hubungan baik sebagai pelanggan. Untuk merayakan ulang tahun anaknya secara meriah, Banu memesan cake dan snack istimewa ke perusahaan cake milik Maya. Namun banu kecewa, karena pesanannya datang terlambat hampir setengah jam, sehingga acara ulang tahun pun ikut molor.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)