Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:54 WIB
Detail
ArtikelMengobati Rasa Kecewa Pelanggan  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 11 no. 177 (2011), page 6.
Topik: Pelayanan Prima; Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMeskipun standar pelayanan prima sudah dijalankan, kadang kesalahan bisa terjadi juga. Karena itu, harus disiapkan upaya untuk memulihkan perasaan kecewa konsumen agar tetap bisa terjaga hubungan baik sebagai pelanggan. Untuk merayakan ulang tahun anaknya secara meriah, Banu memesan cake dan snack istimewa ke perusahaan cake milik Maya. Namun banu kecewa, karena pesanannya datang terlambat hampir setengah jam, sehingga acara ulang tahun pun ikut molor.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)