Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:03 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis Showroom Mobil Bekas "AZauto"
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Aflah, Azeus Rubi
Topik: AZauto; Used Car; Discount Spare Parts; Automotive Industry; Sells Car
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Azeus Rubi Aflah_Undergraduated Theses_2018.pdf (2.56MB; 7 download)
Abstract
AZauto merupakan sebuah bisnis yangberbentuk perseorangan yang bergerak di bidang otomotif, yaitu jual beli mobik bekas. AZauto memiliki empat strategi bisnis. Pertama, AZauto hanya menjual mobil dalam kondisi yang baik tanpa harus diperbaiki di bengkel lagi. Kedua, AZauto memiliki discount spare parts selama 3 bulan kepada konsumen jika ada bagian mobil yang rusak. Ketiga, konsumen dapat memesan mobil melalui media online yaitu melalui situs resmi AZauto maupun datang langsung ke showroom. Keempat, produk yang dijual AZauto sangat bervariasi dari berbagai tipe dan merek mobil. Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini sebesar Rp556,961,000 yang terdiri dari Rp509,340,000 sebagai modal kerja dan Rp47,621,000 sebagai fixed assets.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)