Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:02 WIB
Detail
ArtikelPeluang Dan Risiko Iklan Nutrisi Sehat  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 99 (Aug. 2011), page 72-73.
Topik: Industri makanan; iklan nutrisi sehat
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.10
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIndustri makanan di zona pasar negara-negara maju menyusun standar nutrisi baru untuk makanan yang diiklankan kepada anak-anak. Tujuannya mencegah resiko obesitas, diabetes, dan sakit lainnya sejak dini. Iklan dapat mempromosi suatu keluarga dan masyarakat sehat. Koalisi industri makanan terbesar di Amerika Serikat (AS), misalnya, menyusun kriteria standar nutrisi baru khusus untuk makanan yang dapat diiklankan kepada anak-anak di bawah usia 18 tahun sejak April 2011.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)