Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Consumer Sales promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Behavior dengan Shopping Enjoyment Berperan Sebagai Mediasi (Studi Pada: Foodmart Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Indrawan, Sintalia
Topik: Consumer sales promotion; impulse buying behavior; shopping enjoyment; store atmosphere; supermarket
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: SintaliaIndrawan_UndergraduatedTheses_2018.pdf (5.72MB; 89 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh consumer sales promotion, store atmosphere, dan shopping enjoyment terhadap impulse buying behavior. Dalam penelitian ini shopping enjoyment menjadi variabel mediasi, sementara consumer sales promotion dan store atmosphere menjadi variabel eksogen. Responden diambil dari pengunjung Mall Plaza Semanggi yang pernah melakukan pembelian di Foodmart Plaza Semanggi.
Model penelitian yang diajukan telah memenuhi kriteria kelayakan. Empat hipotesis diajukan dan satu di antaranya dapat diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer sales promotion tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying behavior, kecuali bila dibantu dengan peran mediasi shopping enjoyment. Sementara store atmosphere tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying behavior dan tidak dapat dibantu dengan peran mediasi shopping enjoyment.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)