Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Minat Beli Traveloka Dengan Sikap Konsumen Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Arthakusuma, Ida Bagus Rai
Topik:
Kepercayaan
;
Sikap Konsumen
;
Minat beli
Bahasa:
(ID )
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ida Bagus Rai Arthakusuma_2014011242.pdf
(3.08MB;
25 download
)
Abstract
Teknologi internet berkembang pesat di Indonesia. Banyak bidang industri yang memanfaatkan teknologi internet, salah satunya adalah industri pariwisata yang banyak mengalami perubahan berkat teknologi internet yang terus berkembang. Dengan konidisi ini, muncul berbagai layanan reservasi akomodasi pariwisata melalui internet yang disebut online travel agent (OTA). Salah satu OTA di Indonesia adalah Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan dapat berpengaruh terhadap minat beli yang dimediasi oleh sikap konsumen. Kuesioner disebarkan ke 152 responden. Dalam menyebarkan kuesioner, penulis menggunakan metode purposive sampling secara online melalui sosial media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan mempengaruhi sikap konsumen dan minat beli, sikap konsumen mempengaruhi minat beli, dan kepercayaan mempengaruhi minat beli yang dimediasi oleh sikap konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)