Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:26 WIB
Detail
ArtikelJangan Hilang Fokus: Tidak Ada Merek yang Kebal dalam Persaingan  
Oleh: Subroto, Asto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 15 (Jul. 2011), page 61.
Topik: penelitian Indonesia Best Brand 2011; merek.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHasil penelitian Indonesia Best Brand 2011 ternyata cukup mengejutkan karena merek yang sangat kuat, yang sudah sekian lama menjadi pemimpinpasar, dikelola oleh manajemen yang solid, distribusinya solid dan bujet iklannya juga sangat besar, ternyata bisadikalahkan oleh merek lain yang semula kurang diperhitungkan. Sejak penelitian tentang merek dilakukan oleh MARS dan SWA tahun 1994, hegemoni Sunsilk tidak tergoyahkan, dan bahkan banyak pengelola merek yang mengatakan bahwa yang menang bakalan itu-itu saja. Namun riset membuktikan bahwa di era pemasaran yang sangat kompleks seperti sekarang, setinggi apa pun posisi merek Anda, harus melakukan effprt yang cukup untuk bertahan di pasar. Investasi merek melalui komunikasi pemasaran saja tidak cukup.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)