Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Catatan IBBA 2011
Oleh:
Maulana, Amalia E.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 15 (Jul. 2011)
,
page 58-60.
Topik:
IBBA
;
industri
;
produk dan merek.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dari survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2011, menuru Asto Subrato, Presdir MARS, ada dua catatan menarik. Pertama, bergeraknya industri ritel. Industri ini beberapa tahun belakangan gencar sekali berekspansi dan exposure iklan mereka sangat tinggi, sehingga seluruh indikator disekitar ini meningkat.Baik top of mind brand, top of mind brand maupun indikator lain terlihat mengalami peningkatan cukup signifikan. Dilapangan agresivitas para pemain sangat nyata terlihat. Kedua, yang perlu menjadi perhatian semua pengelola merek, bahwa merek yang sudah bertahun-tahun menjadi pemimpin pasar belum jadi jaminan akan menjadi merek terbaik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)