Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:48 WIB
Detail
ArtikelCatatan IBBA 2011  
Oleh: Maulana, Amalia E.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 15 (Jul. 2011), page 58-60.
Topik: IBBA; industri; produk dan merek.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDari survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2011, menuru Asto Subrato, Presdir MARS, ada dua catatan menarik. Pertama, bergeraknya industri ritel. Industri ini beberapa tahun belakangan gencar sekali berekspansi dan exposure iklan mereka sangat tinggi, sehingga seluruh indikator disekitar ini meningkat.Baik top of mind brand, top of mind brand maupun indikator lain terlihat mengalami peningkatan cukup signifikan. Dilapangan agresivitas para pemain sangat nyata terlihat. Kedua, yang perlu menjadi perhatian semua pengelola merek, bahwa merek yang sudah bertahun-tahun menjadi pemimpin pasar belum jadi jaminan akan menjadi merek terbaik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)