Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Variabel Moderasi Customer Experience Terhadap Hubungan Service Quality Dan Repurchase Intention Pelanggan Gojek
Bibliografi
Author: ATMADJA, KEVIN ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer Experience; Repurchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin Atmadja’s Undergraduate Theses.pdf (793.7KB; 63 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel moderasi Customer Experience terhadap hubungan Service Quality dan Repurchase Intention pelanggan Gojek. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan jasa transportasi yaitu Gojek dengan membatasi masalah hanya dilakukan untuk pelanggan Gojek di wilayah Kelapa Gading. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuesioner dengan skala tertutup. Kuesioner dibagikan kepada 155 responden dari enam lokasi pintu-pintu masuk mall yang ada di wilayah Kelapa Gading yaitu Mal Kelapa Gading, Mall of Indonsesia, dan Mal Artha Gading. Penyebaran kuesioner menggunakan metode simple random sampling. Data diolah dengan software IBM SPSS Statistics 21 for Windows. Hasil penelitian tersebut menunjukkan Customer Experience sebagai
variable moderasi memiliki pengaruh signifikan terhadap hubungan Service Quality dan Repurchase Intention pelanggan Gojek. Hasil penelitian juga menunjukan Service Quality sebagai variabel independen berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Customer Experience sebagai variabel quasi moderator (berkedudukan sebagai variabel independen dan
variabel moderasi) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention dan berpengaruh signifikan sebagai variaabel moderasi terhadap hubungan antara Service Quality dan Repurchase Intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)