Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Faktor-Faktor E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Toko Online Lazada
Bibliografi
Author: ADELIA, CLARA ; Efendi (Advisor)
Topik: E-Service Quality; Repurchase Intention; Lazada
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Clara Adelia’s Undergraduate Theses.pdf (608.7KB; 28 download)
Abstract
Persaingan industri e-commerce di Indonesia semakin tinggi. Pelaku usaha e-commerce di Indonesia harus meningkatkan kualitas pelayanan elektronik (e-service quality) agar bisa menjaga keunggulan bersaing dan kesuksesan jangka panjang perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh faktor-faktor e-service quality terhadap repurchase intention pada toko online Lazada. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden pengunjung food court AEON Mall BSD City yang sudah pernah berbelanja online di Lazada setidaknya dua kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 20 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor e-service quality, yang terdiri dari information, ease-of-use, site design, reliability, dan security berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)