Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:04 WIB
Detail
BukuMinat Perilaku Konsumen Terhadap Layanan Berbasis Akses Dengan Menggunakan Extended Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT 2)
Bibliografi
Author: D, YOHANES BAPTISTA ANTON ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Aplikasi; Minat Perilaku; Uber; UTAUT2
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Yohanes Baptista Anton Dewantoro’s Master Theses.pdf (3.12MB; 10 download)
Abstract
Tesis ini membahas factor-faktor yang mempengaruhi minat perilaku konsumen atas penggunaan suatu aplikasi dalam kasus Uber. Variabel – variabel independen yang digunakan adalah performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating conditions, hedonic motivations, price value, dan trust sesuai dengan model UTAUT 2 yang dikemukakan oleh Venkatesth Penelitian ini mengambil populasi pekerja telekomunikasi yang tergabung dalam PPTSI. Data diambil melalui penyebaran kuesioner secara online dan sebanyak 362 responden terlibat dalam penelitian ini sebagai sampel valid. Hasil Analisis menunjukkan bahwa berturut – turut trust, performance expectancy, dan hedonic motivation menjadi faktor yang terpenting dalam menentukan minat perilaku konsumen layanan berbasis akses. Sementara itu facilitating conditions dan price value justru tidak signifikan mempengaruhi minat perilaku.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)