Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Dari Cost Centre Menjadi Profit Centre
Oleh:
Sugiarsono, Joko
;
Herni, Sarah Ratna
(Compiled)
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 11 (May 2011)
,
page 118-122.
Topik:
Maskapai Penerbangan
;
British Airways
;
Maintenance
;
Repair & Overhaul (MRO)
;
Bisnis Penerbangan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bagi maskapai besar sekelas British Airways, mengelola secara in-house urusan maintenance, repair & overhaul (MRO) armada pesawatnya memang lebih murah. Apa yang mendorong maskapai beromset US$12 miliar ini kemudian mengomersialkan kapabilitas MRO-nya? Di dunia bisnis penerbangan, faktor keberhasilan bukan cuma dilihati dari seberapa banyak sebuah maskapai mampu membawa terbang penumpang. Bukan pula hanya dari berapa banyak frekuensi terbang armada pesawatnya. Sekarang, urusan pemeliharaan (maintenance) pesawat juga dianggap amat penting bagi keberhasilan sebuah maskapai mendatangkan laba.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)