Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:23 WIB
Detail
ArtikelMembangun Identitas Brand Melalui Iklan Tradisi Budaya  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 97 (Jun. 2011), page 78-81.
Topik: New York City; Festival Budaya; Pusat Keuangan; Media; Entertainment; Mode
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.10
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi sejumlah zona dunia belakangan ini, termasuk di Tanah Air, Republik Indonesia, sejumlah agen iklan mempromosi keunikan tradisi daerah-daerah melalui festival budaya. Zona paling padat penduduknya di dunia saat ini terletak di New York Metropolitan Area, Amerika Serikat. Dari jantung kota New York, pusat keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, teknologi, pendidikan, komersial, dan entertainment dunia terus berdenyut dari detik ke detik, siang-malam. Di kota ini pula terletak markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Sehingga event-event dunia berpusat di kota ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)