Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Membangun Identitas Brand Melalui Iklan Tradisi Budaya
Oleh:
Pandur, Servas
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 97 (Jun. 2011)
,
page 78-81.
Topik:
New York City
;
Festival Budaya
;
Pusat Keuangan
;
Media
;
Entertainment
;
Mode
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.10
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Di sejumlah zona dunia belakangan ini, termasuk di Tanah Air, Republik Indonesia, sejumlah agen iklan mempromosi keunikan tradisi daerah-daerah melalui festival budaya. Zona paling padat penduduknya di dunia saat ini terletak di New York Metropolitan Area, Amerika Serikat. Dari jantung kota New York, pusat keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, teknologi, pendidikan, komersial, dan entertainment dunia terus berdenyut dari detik ke detik, siang-malam. Di kota ini pula terletak markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Sehingga event-event dunia berpusat di kota ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)