Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:26 WIB
Detail
ArtikelMobile Ads: Media Iklan Sangat Efektif di Asia  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 97 (Jun. 2011), page 76-77.
Topik: Mobile Advertising; Media Pemasaran; Media Iklan; Display Mobile; Media Iklan Internet
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.10
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi zona pasar Asia saat ini, Mobile Advertising diakui sebagai saluran pemasaran dan media iklan sangat efektif, menurut respons rate konsumen. Tren yang layak dicermati. Mobile Marketing Association dan Out There Media baru saja merilis hasil riset terbaru. Bahwa mobile-advertising kini merupakan saluran pemasaran atau media iklan sangat efektif di zona pasar Asia. Efektivitas mobile advertising sebagai saluran pemasaran dan media iklan diukur dari respons pelanggan dan konsumen. Bahkan mobile advertising lebih efektif jika dibandingkan dengan iklan display mobile atau media iklan internet.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)