Tesis ini membahas Pengaruh program Cause Related Marketing terhadap Customer Purchase intention dengan Brand Attitude dan Company Attitude sebagai variabel mediasi di Teabags Coffee. Cause-related marketing menurut Endacott (2004) memberikan manfaat saling menguntungkan bagi bisnis, penerima (cause) dan konsumen. Konsumen memperoleh kesempatan untuk dapat membantu cause. Penerima (cause) program cause-related marketing akan memberikan keuntungan bagi perusahaan berupa publisitas yang dapat meningkatkan penjualan produk serta good corporate citizen. media utama perusahaan dalam mempromosikan kegiatan cause-related marketing adalah dengan menggunakan iklan di berbagai media. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Cause Related Marketing terhadap Customer Purchase intention, Brand Attitude terhadap Customer Purchase intention, Company Attitude terhadap Customer Purchase intention, pengaruh Customer Purchase intention melalui mediasi Brand Attitude dan Company Attitude. Sampel yang digunakan adalah pelanggan Teabags Coffee. Dari hasil uji mediasi menunjukan bahwa: 1) Cause Related Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Purchase Intention, 2). Brand Attitude memberikan pengaruh signifikan terhadap Customer Purchase Intention, 3). Company Attitude tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Purchase Intention. Penerapan cause related marketing strategy pada Teabags Coffee sudah tepat dan menghasilkan brand image yang baik di mata pelanggan Teabags Coffee yang memiliki kemungkinan untuk meningkatkan customer purchase intention pelanggan Teabags Coffee, akan tetapi tidak cukup efektif sebagai suatu badan usaha atau korporasi. |