Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:00 WIB
Detail
ArtikelKetika Gajah-Gajah Tergelincir  
Oleh: Lestari, Edison
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 10 (May 2011), page 68-70.
Topik: Persaingan Bisnis/Usaha; Produk; Major Brand; Major Company; Merek; Dunia Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJack Trout, dalam bukunya Big Brands Big Trouble, menyebut persaingan masa kini sebagai tyranny of choice. Konsumen memiliki pilihan atas puluhan, ratusan bahkan ribuan merek untuk produk yang sam. Alhasil, bila sebuah merek membuat kesalahan, yang akan mengambil keuntungan bukan hanya satu merek lainnya, tetapi puluhan atau ratusan merek lainnya. Singkat kata, sebuah merek tidak boleh membuat kesalahan sama sekali dan juga tidak dapat berasumsi bahwa merek lainnya akan membuat kesalahan dalam persaingan. Walaupun demikian, bukan berarti merek-merek besar tidak pernah tergelincir. Ungkapan too big too fail jelas tidak berlaku di dunia pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)