Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:49 WIB
Detail
ArtikelPerjuangan Merek-Merek Besar  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 10 (May 2011), page 34-35.
Topik: Krisis Ekonomi; Pemimpin Pasar; Industri; Merek-merek Besar; Major Company
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.76
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelNokia, Gudang Garam, Extra Joss dan Honda sempat terguncang hebat. Kini, mereka berjibaku mengembalikan reputasinya sebagai pemimpin pasar. Mari belajar dari kegigihan merek-merek besar ini. Kita sering mendengar ungkapan too big to fail. Terjemahan bebasnya: mustahil dia jatuh, dia sudah terlalu perkasa. Dalam kehidupan sehari-hari, ungkapan ini kerap mengandung kebenaran. Orang yang telanjur kaya raya, misalnya, tak mungkin langsung jatuh miskin gara-gara, katakanlah, datangnya krisis ekonomi. Sering malah sebaliknya, dia bisa saja tambah kaya berkat simpanan mata uang asingnya yang beragam. Silakan Anda menambah sendiri contoh lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)