Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:23 WIB
Detail
ArtikelMenjaga Loyalitas Customer  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 96 (May 2011), page 86-87.
Topik: Internet; Teknologi; Informasi; Brand Produk; Customer
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPosisi pelanggan semakin kuat dewasa ini. Melalui Internet dan teknologi-teknologi terbaru lainnya, mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai brand, produk atau servis yang dipasarkan perusahaan Anda. Dengan akses yang begitu terbuka lebar, mereka dapat membuat banyak pilihan yang lebih cerdas dan personal dalam bahasa mereka sendiri. Customer juga dapat mengakses pengetahuan baru tentang perilaku perusahaan-perusahaan dan dapat lebih siap mengajukan pertanyaan dan menantang perilaku ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)