Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menjaga Loyalitas Customer
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 96 (May 2011)
,
page 86-87.
Topik:
Internet
;
Teknologi
;
Informasi
;
Brand Produk
;
Customer
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Posisi pelanggan semakin kuat dewasa ini. Melalui Internet dan teknologi-teknologi terbaru lainnya, mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai brand, produk atau servis yang dipasarkan perusahaan Anda. Dengan akses yang begitu terbuka lebar, mereka dapat membuat banyak pilihan yang lebih cerdas dan personal dalam bahasa mereka sendiri. Customer juga dapat mengakses pengetahuan baru tentang perilaku perusahaan-perusahaan dan dapat lebih siap mengajukan pertanyaan dan menantang perilaku ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)