Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:42 WIB
Detail
BukuPengaruh Penggunaan Social Media Influencer Instagram Terhadap Opini Publik (Studi Pada Produk Kosmetik LAKMÉ Absolute Reinvent)
Bibliografi
Author: S, FRANSISCA DWI SEPTIANI P ; Natalia, El Chris (Advisor)
Topik: Opini Publik; Social Media Influencer; Endorser; Unilever; Public Relations.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fransisca Dwi Septiani Permata Sari’s Undergraduate Theses.pdf (3.22MB; 156 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari penggunaan social media influencer Instagram terhadap opini publik produk kosmetik LAKMÉ Absolute Reinvent. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner melalui teknik sampel non-probabilitas kepada followers Instagram dari sembilan LAKME Squad sebanyak 100 responden.Penelitian ini mencapai hasil yang menunjukkan terdapat pengaruh kuat pada penggunaan social media influencer terhadap opini publik atas produk kosmetik LAKMÉ Absolute Reinvent.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)