Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:57 WIB
Detail
BukuPenilaian Konsumen Terhadap Pemerekan Emosional Produk Global Di Pasar Lokal (Kasus Studi: Airasia)
Bibliografi
Author: ELISA, STEFANI ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: Pemerekan Emosional (Emotional Branding); Penilaian Konsumen; Pengalaman Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stefani Elisa's Undergraduate Theses.pdf (6.11MB; 40 download)
Abstract
Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dengan metode kuantitatif.Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada
109 responden yang merupakan mahasiswa dari Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta dan sudah pernah menggunakan maskapai penerbangan AirAsia minimal 1 kali. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan aplikasi Line dan Instagram (Direct Message). Kuesioner dibuat dengan menggunakan Skala Likert. Data yang didapat dianalisis dengan teknik analisis deskriptif dimana penulis menyajikan histogram kemudian menganalisa histogram tersebut berdasarkan teori untuk mendapatkan penilaian konsumen. Berdasarkan hasil yang didapat, pemerekan emosional yang dilakukan oleh AirAsia masih belum mengenal konsumen Indonesia secara mendalam sehingga kurang menciptakan pengalaman konsumen yang mengesankan bagi konsumen Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)