Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:26 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Perumahan The Taman Dayu Malang)
Bibliografi
Author: YOLANDA, GISELLA GRACECA ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Brand Association; Keputusan Pembelian Konsumen; AIDA.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gisella Graceca Yolanda’s Undergraduate Theses.pdf (3.07MB; 40 download)
Abstract
Penelitian ini membahas Brand Association, dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen di perumahan The Taman Dayu Malang; bertujuan untuk mengetahui apakah brand association memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survey penyebaran kuesioner kepada 89 responden yang merupakan penghuni perumahan The Taman Dayu Malang. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan kuat antara brand association dengan keputusan pembelian konsumen serta hasil analisis regresi sederhana menunjukkan adanya pengaruh positif antara brand association dan keputusan pembelian konsumen perumahan The Taman Dayu Malang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)