Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Love Terhadap Word Of Mouth Yang Di Mediasi Oleh Brand Loyalty: Studi Pada Merek Sepatu Nike
Bibliografi
Author: MULIANI, SAFITRI INDAH ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Brand Love; Brand Loyalty; Word of Mouth.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Safitri Indah Muliani’s Undergraduate Theses.pdf (599.24KB; 28 download)
Abstract
Persaingan dalam industry fashion di Indonesia semakin berkembang. Dalam kondisi seperti ini perusahaan dituntut untuk kreatif dalam memasarkan produknya agar konsumen tertarik pada produk yang perusahaan tawarkan. Salah satu persaingan yang berkembang saat ini adalah industry produk sepatu olahraga tidak hanya berfokus pada produk atletik tetapi juga produk fashion. Salah satu contoh merek produk sepatu olahraga yang sedang trend adalah merek sepatu Nike. Perusahaan melakukan strategi pemasaran yang akan menimbulkan perasaan cinta terhadap merek sepatu Nike. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Love terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Brand Loyalty. Penelitian ini mengambil sampel 144 mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga sebagai responden dengan cara menyebarkan kuesioner yang dilakukan dengan menggunakan metode Probability Sampling dengan teknik simple random sampling. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan alat analisis yaitu program IBM SPSS Statistic 20 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Love mempunyai pengaruh positif terhadap Word of Mouth dan Brand Loyalty. Tetapi Brand Love tidak memediasi antara Brand Love dan Word of Mouth
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)