Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:48 WIB
Detail
BukuMarketing management : a strategic decision-making approach
Bibliografi
Author: Boyd, Harper W. ; Walker, Orville C. ; Larreche, Jean-Claude ; Mullins, John W.
Topik: MARKETING - MANAGEMENT; consumer behavior; marketing research; pricing; personal selling
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-231523-7    Edisi: 4th ed    
Penerbit: McGraw-Hill     Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 MAR
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)