Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:40 WIB
Detail
BukuPengaruh Parental Influence Peer Influence dan Media Exposure To Environmental Message Terhadap Green Purchase Behavior
Bibliografi
Author: VINI, KLARA ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Parental Influence; Peer Influence; Media Exposure Environmental Message; Green Purchase Behavior
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Klara Vini's Master Theses.pdf (3.2MB; 29 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian Tesis ini adalah untuk melihat Pengaruh Parental Influence, Peer Influence, dan Media Exposure to Environmental Message Terhadap Green Purchase Behavior pada responden muda berpendidikan. Total responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 178 responden yang berasal dari Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan Universitas Indonesia. Alat uji analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Green purchase behavior secara signifikan dipengaruhi oleh parental influence dan peer influence. Sedangkan, media exposure environmental message tidak secara signifikan berpengaruh pada green purchase behavior. Penelitian ini juga menemukan bahwa terdapat perbedaan faktor – faktor yang mempengaruhi green purchase behavior pada kelompok responden laki – laki dan perempuan; tingkat pendidikan sarjana dan pasca sarjana; tingkat pendapatan dibawah dan diatas Rp 3.500.000,00; dan etnis Jawa dan luar Jawa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)