Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:07 WIB
Detail
ArtikelA Step-by-Step Guide to Smart Business Experiments  
Oleh: Anderson, Eric T. ; Simester, Duncan
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah internasional
Dalam koleksi: Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 89 no. 3 (Mar. 2011), page 98-105.
Topik: company; profit
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: HH10.42
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelEvery company can profit from testing customer's reactions to changes. Here's how to get started.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)