Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:03 WIB
Detail
ArtikelEvaluasi Positioning yang Jitu  
Oleh: Nugroho, Sigit A. ; Hidayat, Taufik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 6 (Mar. 2011), page 42-46.
Topik: Kompas.com; Bisnis; Internet; Online; Berita; Wartawan; Iklan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.75
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSempat tak bergairah selama lebih dari 5 tahun, Kompas.com bangkit dan langsung tumbuh di atas 50% setelah mentransformasi konten, merek dan strategi bisnis. Bagaimana raksasa media ini bermanufer? Pada awal 2000-an, nama Kompas.com belum dikenal siapa-siapa. Janagankan menjadi referensi pembaca berita online, diakses pembaca pun hanya segelintir orang. Divisi online koran yang didirikan P.K. Ojong ini seperti mati suri. Kendati telah go online sejak 1999, tidak terlalu akrab di telinga. Kala itu masih menggunakan nama kompas cybermedia yang bernaung dibawah bendera pT Kompas Cyber Media (KCM) yang dibentuk tahun 1998.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)