Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:10 WIB
Detail
ArtikelLarangan Iklan Fast-foot Mengurangi Obesitas Anak  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 87 (Aug. 2010), page 88-89.
Topik: Fast Foot; Obesitas; Iklan; Pemerintah; Larangan; Amerika Serikat
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLarangan iklan fast-food di televisi Amerika Serikat mampu mengurangi jumlah anak penderita kelebihan berat atau obesitas hingga 18 persen. Hasil riset ilmiah ini dirilis di Washington, Amerika Serikat, awal Juli 2010. Menurut teori kebijakan publik, setiap kebijakan pemerintah yang dibuat berdasarkan hasil riet ilmiah disebut scientific policy. Dalam prakteknya, jarang kebijakan pemerintah dibuat berdasarkan hasil-hasil riset ilmiah, tetapi umumnya berdasarkan pertimbangan kepentingan masyarakat yang dirumuskan hanya secara kualitatif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)