Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Apakah Mobile Ads Mengancam Media Iklan Tradisional?
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 87 (Aug. 2010)
,
page 86-87.
Topik:
Telkomsel
;
Mobile Media
;
Mobile Ads
;
Media Konvergensi
;
Komunikasi
;
Informasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Telkomsel baru saja merilis media mobile yang dapat dipakai untuk media iklan. Apakah mobile media dan mobile ads seperti ini mengancam media-media iklan yang tradisional? Dari sudut pandang komunikasa, suatu pesan komunikasi-baik informasi maupun pesan iklan - hanya efektif ketika pesan itu dapat diingat. Jika suatu pesan tidak dapat direkam dan tidak dapat diingat maka pesan itu akan pergi bersama dengan perginya tiupan angin. Ibarat angin tidak jelas dari mana datangnya dan keman perginya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)