Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:10 WIB
Detail
ArtikelApakah Mobile Ads Mengancam Media Iklan Tradisional?  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 87 (Aug. 2010), page 86-87.
Topik: Telkomsel; Mobile Media; Mobile Ads; Media Konvergensi; Komunikasi; Informasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTelkomsel baru saja merilis media mobile yang dapat dipakai untuk media iklan. Apakah mobile media dan mobile ads seperti ini mengancam media-media iklan yang tradisional? Dari sudut pandang komunikasa, suatu pesan komunikasi-baik informasi maupun pesan iklan - hanya efektif ketika pesan itu dapat diingat. Jika suatu pesan tidak dapat direkam dan tidak dapat diingat maka pesan itu akan pergi bersama dengan perginya tiupan angin. Ibarat angin tidak jelas dari mana datangnya dan keman perginya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)