Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Experience Proximity Bentuk Baru Beriklan Luar Ruang
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 87 (Aug. 2010)
,
page 26-27.
Topik:
Experience Proximity
;
Iklan Luar Ruang
;
Teknologi
;
Lensa Layar
;
3D
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Experience Proximity, sebuah bentuk baru produk teknologi untuk iklan luar ruang, lokasi retail, dan environmental display yang sedikit banyak mengambil konsep seperti display komputer canggih dalam film-film. Experience Proximity dilaim akan mengubah perusahaan dalam mengajak, mnginformasikan dan memikat para kostumernya. Experience Proximity hadir dalam bentuk lensa layar dengan tampilan video efek berkualitas sinematik. Beberapa kamera tertanam di unit layar berfungsi menangkap informasi tentang viewr. Dalam sebuah komputer, informasi-informasi itu kemudian digunakan untuk menghasilkan konten 3D yang real time dan bercampur dengan lingkungan sekitar menjadi semacam realitas campuran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)