Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Periklanan (Advertising) sebagai Sarana Komunikasi Marketing dalam Dunia Informasi dan Perpustakaan
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Visipustaka: Majalah Perpustakaan vol. 11 no. 2 (Aug. 2009)
,
page 25-31.
Topik:
perpustakaan
;
sumber informasi
;
pelayanan informasi
;
pengolahan
;
pengelolaan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
VV7.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perpustakaan adalah pusat sumber informasi. Perpustakaan menyediakan dan mengolah informasi. Saat ini, perpustakaan dan lembaga informasi lainnya sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pelayanan informasi mau tidak mau harus menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi. Bertambahnya jumlah informasi secara kuantitas menuntut adanya pengolahan, pengelolaan dan penyebarluasan informasi yang lebih berkualitas dan tentunya sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)