Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:08 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, dan Loyalitas Pelanggan: Peran Variable Pemoderasi Switching Cost  
Oleh: Setyaningrum, Ari
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 9 no. 2 (Sep. 2010), page 239-254.
Topik: kepuasan pelanggan; kepercayaan; loyalitas pelanggan; switching cost
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh moderasi switching cost pada hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan pengaruh moderasi switching cost pada hubungan antara kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Produk yang dijadikan sebagai objek penelitian yaitu penyedia operator seluler. Penelitian dilakukan dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 160 mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan, kepercayaan mempengaruhi loyalitas pelanggan, switching cost tidak memoderasi hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan switching cost tidak memoderasi hubungan antara kepercayaan dan loyalitas pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)