Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:23 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Faktor yang Berpengaruh terhadap Efektivitas Iklan di Situs Lokal  
Oleh: Luminto, Andrea Muljono ; Abdurachman, Edi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Piranti Warta vol. 7 no. 1 (Jan. 2004), page 1-15.
Topik: iklan; internet
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: PP20.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIklan di internet telah menjadi bisnis baru pada era informasi. Hal itu telah memacu pertumbuhan situs lokal yang banyak bermunculan akhir-akhir ini. Untuk itu, perlu dilihat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi efektivitas sebuah iklan. Faktor tersebut meliputi faktor budaya, letak geografis, jenis kelamin, status pekerjaan, dan informasi dari lingkungan yang didapat oleh pengguna, serta tampilan dari iklan di internet. Selain faktor yang telah disebutkan, ada faktor lain yang dapat mempengaruhi efektivitas iklan di internet. Hal tersebut dapat diketahui berdasarkan hasil analisis yang menunjukkan predikator yang terdiri dari keenam faktor tersebut hanya dapat menjelaskan efektivitas iklan di internet sebesar 67,2%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)