Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis dan Perumusan Strategi Marketing untuk Menigkatkan Brand Awareness Produk Ice Cream New Zealand Natural
Oleh:
Angeline
;
Sucento, Bun
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 1 (Nov. 2008)
,
page 22-43.
Topik:
New zealand natural
;
Brand awareness
;
Five competitive forces
;
SWOT analysis
;
Marketing mix
;
Analisa STP
;
Ice cream.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB84.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Ice cream merupakan makanan ringan yang digemari oleh hampir seluruh kalangan masyarakat di segala usia. Masyarakat pun rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan premium ice cream. Mereka rela membeli premium ice cream yang dipatok dengan harga cukup mahal. Dengan banyaknya brand premium ice cream yang sekarang bermunculan, maka tingkat persaingan pun menjadi tinggi. Oleh karena itu, usaha untuk mempertahankan pelanggan baru tentunya dibandingkan menarik pelanggan baru sangatlah penting. Sehingga disini, diperlukan suatu usaha lebih lanjut yang bertujuan meningkatkan kepuasan pelangg, Sehingga timbul loyalitas dari mereka. Untuk menghadapi ketatnya persaingan di industri ini, perlu dirumuskan strategi marketing yang membantu meningkatkan brand awareness produk ice cream dari New Zealand Natural. Analisa yang dilakukan berdasarkan pada analisa five competitive forces, marketing mix, dan STP. Di dalam karya tulis ini juga diberikan rekomendasi-rekomendasi untuk menghadapi hal-hal tersebut.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)