Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:32 WIB
Detail
BukuKomunikasi Manajerial Dalam Meningkatkan Loyalitas Karyawan (PT BANK CENTRAL ASIA CABANG CINERE)
Bibliografi
Author: AZISTA, KARINDA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Komunikasi Internal Organisasi; Kepemimpinan; Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Karinda Azista’s Undergraduate Theses.pdf (3.12MB; 106 download)
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi dan implementasi dari nianajer PT Bank Central Asia Cabang Cinere yang disingkat Bank BCA untuk meningkatkan loyalitas karyawan. Kegiatan ini sangat penting untuk diteliti mengingat seorang manajer harus dapat menciptakan suasana kerja yang baik yang dapat meningkatkan kualitas kerja karyawan yang bekerja di perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan bagaimana manajer dalam menciptakan komunikasi manajerial dalam meningkatkan loyalitas karyawan PT BCA Cabang Cinere. Penelitian ini menggunakan teori arus komunikasi dan gaya kepemimpian managerial grid. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif menggunakan metode observasi dan wawancara dengan Manajer Operasional dan Team Kepala Bagian Divisi di PT BCA Cabang Cinere. Hasil penelitian menunjukkan bagaimana manajer menerapkan komunikasi manajerial dalam meningkatkan loyalitas karyawan PT BCA Cabang Cinere yaitu dengan menganut Team Management dan komunikasi manajerial yang berjalan baik dapat membentuk sikap loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)