Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi E-Commerce Pada Pengembangan Pangsa Pasar Sephora Jakarta
Bibliografi
Author: LORINA, CINDY ; Unaradjan, Dominikus Dolet (Advisor)
Topik: Strategi e-Commerce
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cindy Lorina;s Undergraduate Theses.pdf (2.59MB; 16 download)
Abstract
E-Commerce bisa disebut sebagai perdagangan elektronik adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran, barang dan jasa melalui internet. Di dalam e-commerce terdapat semua komponen perdagangan meliputi customer service, layanan, produk, cara pembayaran dan cara promosi. Electronic Commerce atau yang lebih dikenal jual beli barang dan jasa yang memanfaatkan media internet atau world wide web. Adapun kegiatan bisnis e-commerce sepenuhnya dijalankan secara elektronik melalui suatu jaringan internet atau melalui jalur komunikasi. Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan di kantor pusat Sephora Indonesia di Jakarta dan gerai cabang ke-6 di PIK Avenue maka dapat disimpulkan bahwa sebelum Sephora mengadakan sistem ecommerce, Sephora membuka gerai fisik terlebih dahulu. Dengan menggunakan e-commerce dapat memudahkan konsumen untuk berbelanja. Dengan metode e-commerce banyak keunggulan yang akan didapatkan oleh konsumen, seperti lebih efisien dan memudahkan konsumen dalam mencari barang. Namun, hal ini juga haruslah didukung oleh komponen dan infrastruktur e-commerce yang memadai. Ecommerce memiliki potensi yang sangat besar dalam mengembangkan pangsa pasar dikarenakan tidak adanya batasan dalam menyebarluaskan kehadiran Sephora.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)