Meningkatnya penjualan melalui toko online mengakibatkan persaingan menjadi ketat. Hal tersebut menuntut perusahaan untuk memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen agar konsumen puas. Salah satu strategi untuk dapat memuaskan konsumen adalah melalui pelayanan yang diberikan. Pelayanan yang berkualitas apabila pelayanan tersebut dapat memenuhi harapan pelanggan sehingga konsumen pun menjadi puas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko online Zalora Indonesia. Pengukuran kualitas pelayanan menggunakan tujuh dimensi yang terdiri dari efisiensi, reliabilitas, jaminan, privasi, daya tanggap, kompensasi dan kontak. Sedangkan kepuasan konsumen dapat diukur dengan menggunakan dua dimensi yaitu at check-out customer satisfaction dan after delivery customer satisfaction. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Zalora Indonesia yang berbelanja melalui aplikasi smartphone dan berdomisili di Jakarta. Data penelitian dikumpulkan secara online melalui link kepada 100 responden dengan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan uji mean score dan overall mean score, pearson’s correlation serta metode analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada toko online Zalora Indonesia dinilai baik oleh responden dan responden merasa puas terhadap toko online Zalora Indonesia. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko online Zalora Indonesia dengan tingkat hubungan kuat |