Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PR Insidental Vs PR Strategic Visioner
Oleh:
Wenas, Magdalena
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 6 no. 83 (Apr. 2010)
,
page 74-75.
Topik:
Public Relations
;
Inovatif
;
Promosi produk
;
Strategic visioner.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.7
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dewan Direksi Corporation A mengadakan rapat rutin bulanan selama satu hari penuh dan salah satu fokusnya adalah program public relations. General Manager Public Relations akan mendapat perhatian penuh selama satu setengah jam. Dewan Direksi Corporation A memang terkenal menganggap penting program PR perusahaan. Sang General Manager memulai diskusi dengan memaparkan program PR yang telah berjalan selama sebulan terakhir antara lain suksesnya program promosi produk baru, liputan positif di beberapa media dan tayangan iklan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)