Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:44 WIB
Detail
ArtikelPR Insidental Vs PR Strategic Visioner  
Oleh: Wenas, Magdalena
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 6 no. 83 (Apr. 2010), page 74-75.
Topik: Public Relations; Inovatif; Promosi produk; Strategic visioner.
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDewan Direksi Corporation A mengadakan rapat rutin bulanan selama satu hari penuh dan salah satu fokusnya adalah program public relations. General Manager Public Relations akan mendapat perhatian penuh selama satu setengah jam. Dewan Direksi Corporation A memang terkenal menganggap penting program PR perusahaan. Sang General Manager memulai diskusi dengan memaparkan program PR yang telah berjalan selama sebulan terakhir antara lain suksesnya program promosi produk baru, liputan positif di beberapa media dan tayangan iklan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)